Rabu, 07 Mei 2014

Arti warna Biru Tua


Sumber:  http://images4.fanpop.com/image/photos/20500000/Blue-Butterfly-yorkshire_rose-20519864-1280-800.jpg
Biru Tua - "Perenung"

     Biru tua merupakan salah satu warna yang banyak disukai orang orang dibandingkan warna lainnya. Hal tersebut membuat warna biru tua menjadi warna umum dalam kehidupan sehari hari terutama dunia fashion. Namun, apakah yang membuat anda menyukai warna tersebut?  Orang yang menyukai warna biru tua, pada umumnya mempunyai pemahaman lebih terhadap perasaan orang lain. Hal tersebut dikarenakan, orang tersebut lebih mengutamakan hal perasaan dibandingkan logika(walaupun terkadang logika memainkan peran penting, perasaan tetap mendominasi pola pikir anda). sebelumnya saya ingin meminta maaf karena mungkin pola penulisan saya agak aneh, karena saya(penulis) cenderung berfikir loncat loncat, hal tersebut mungkin dikarenakan saya(penulis) dominan otak kanan dan cenderung "paranormal". Namun saya tidak menyukai penyebutan paranormal kepada saya, karena bagi saya penyebutan "paranormal" tidaklah tepat dengan karakteristik saya(bingung kan?). Lanjut ke topik, orang yang menyukai warna biru tua pada umumnya memiliki beberapa sifat yang cenderung sama secara umum. Hal tersebut dibuktikan berdasarkan pengalaman saya(penulis) sendiri ketika membaca sifat teman saya yang menyukai warna biru tua.

  Satu, jika anda menyukai warna biru tua, anda cenderung memahami teman anda secara intrinsik(mendalam). Maksud intrinsik di sini adalah anda memahami teman anda sejalan dengan perasaan anda pada teman anda. Anda juga akan cenderung memikirkan perasaan teman anda pada anda(kalo bingung ga usah baca-_-). selain itu anda akan cenderung berkomunikasi kepada teman anda dengan bahasa memutar. maksudnya ketika anda berkomunikasi, anda cenderung tidak "to the poin", namun memutari penbicaraan untuk mencapai poin penting tersebut.

    Dua, Anda cenderung puitis. puitis di sini yaitu puitis dalam percakapan. mungkin karena otak anda yang cenderung otak kanan, anda memiliki bakat puitis(mau bukti? coba anda ingat ingat ketika anda "galau". Anda secara ga sadar lebih puitis dibandingkan orang lain yang pada umumnya bukan pencinta biru tua).

    Tiga, ketika anda "galau" atau "putus cinta" , anda cenderung lebih lama "ga move on". Hal tersebut dikarenakan (kabar baiknya) anda adalah orang yang bertipe melankolis. saran dari saya, cobalah untuk mengendalikan perasaan anda ketika anda galau(susah sih.. tapi coba aja, pasti bisa ko:) .).

       Empat, langsung tanya aja lewat komentar. cape ngetik-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar